Inpirasi dan Motivasi Sederhana Tentang Kehidupan

Thursday, November 20, 2014

Mulailah Sekarang Atau Tidak Sama Sekali

No comments :

Mulai Lah Sekarang Atau Tidak Sama Sekali


Menunda-nunda pekerjaan adalah hal yang sering terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari dan menganggapnya sebagai sesuatu yang sepele(mudah).  Kita sering kali berpikir dan berucap “akh bentar lagi “ atau “besok aja kan masih bisa”. Tetapi tanpa kita sadari berapa banyak potensi yang hilang dari penundaan tersebut .
come on zaman sudah canggih. Contoh sederhana : untuk seorang blogger (saya termasuk kagak ya, karena saya bukan blogger , cuma orang yang suka menulis berdasarkan apa yang saya rasakan) memiliki ide untuk bahan tulisan dan berkata "akh bentar lagi" maka ide itu akan menghilang dan parahnya bisa lupa karena ide untuk bahan tulisan itu, sering  timbul secara spontan, sebuah kerugian 
So, bagaimana untuk mengatasinya ? cukup sederhana , seperti yang saya katakan "zaman sudah canggih " setiap orang memiliki alat komunikasi baik berupa HP, tab maupun Ipad dan alat-alat canggih lainnya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu. alat tersebut dapat digunakan .

Alat komukasi tersebut dilengkapi dengan fitur yang bisa digunakan untuk menyimpan kata-kata  layaknya Ms word di komputer dengan kelebihan itu, kita gunakan untuk menyimpan ide yang muncul secara spontan tersebut. jika hp saya jadul dan buatan tahun lama ? tidak ada alasan , hp nokia 3310 sekalipun bisa menyimpan ide anda , caranya buka menu untuk biasa digunakan sebagai sms , simpan di situ (jangan di kirimkan ..xixix) bisa kan. Jika  tidak mempunyai hp? Ekhmmmm , anak SD aja punya hp masa anda kagak?  Jangan mencari2 alasan yang tidak masuk akal, terkadang merupakan alasan klasik. 
Mulai lah sekarang atau tidak sama sekali, bagi saya pribadi , ide-ide kreatif untuk bahan tulisan sering muncul secara spontan , jika tidak langsung di lakukan maka akan hilang seketika dan dilupakan. Hanya perlu menuliskan secara garis besarnya saja agar tidak lupa dan setiap saat bisa di kembangkan. Mulai lah sekarang atau tidak sama sekali. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inpirasi..
Creative Commons License
Inspirasi dan Motivasi Sederhana Tentang Kehidupan by Cinderamata Kehidupan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at cinderamatakehidupan.blogspot.com.

No comments :

Post a Comment

Komentar Tidak Menggunakan Link Hidup, Tidak mengandung SARA, Pornography dan Judge, Berkomentarlah Dengan Relevan sesuai Artikel atau Topik Pembahasan...