Inpirasi dan Motivasi Sederhana Tentang Kehidupan

Monday, November 17, 2014

Teman Tertawa Banyak, Teman Menangis?

No comments :
gambar ilustrasi dan diambil dari google.com
Ungkapan yang sering kita dengar dalam tulisan-tulisan, buku, ucapan orang atau pengalaman kita sendiri.

tetapi bagi sebagian orang itu adalah omong kosong untuk hanya mengingatkan ketika di puncak kejayaan. itu benar, tidak ada salahnya untuk berpikir seperti itu, tetapi jika kita hanya percaya jika kita alami?

seseorang pernah berkata kepada saya, tidak percaya ketika kita mengalami hal itu, tetapi mencoba untuk mencari tahu apa yang dikatakan dan kebenaran.

karena jika kita mengalaminya akan sulit dan menjadi dendam terhadap orang-orang yang tertawa dan pergi kita membutuhkan mereka.

jujur saya sendiri telah mengalami bagaimana rasanya ditinggalkan teman-teman ketika kita berada dalam posisi terendah dan membutuhkan bantuan, mereka berada di sana ketika saya senang dan menghilang tanpa jejak saat sulit.

jika saya merasa kebencian? Tentu saja, karena dalam sifat manusia memiliki, berbaring ketika aku berkata "tidak", tapi dari itu kita dapat mengetahui dan yang teman-teman yang dan mana yang hanya mengambil keuntungan, dari kejadian itu, saya bisa mengambil yang positif , sejak saya menjadi dewasa dan dapat diatasi dan tidak melakukan kegiatan yang merugikan diri mereka sendiri.

bagi anda yang belum pernah mengalami kejadian ini, saya tidak ingin Anda mensugesti dan takut, tapi untuk menyadarkan dan mengambil pelajaran dari apa yang saya alami.

mungkin berguna

 
Creative Commons License
Inpirasi dan Motivasi Tentang Kehidupan by
Cinderamata Kehidupan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at cinderamatakehidupan.blogspot.com.

No comments :

Post a Comment

Komentar Tidak Menggunakan Link Hidup, Tidak mengandung SARA, Pornography dan Judge, Berkomentarlah Dengan Relevan sesuai Artikel atau Topik Pembahasan...