Inpirasi dan Motivasi Sederhana Tentang Kehidupan

Tuesday, January 20, 2015

Bob Sadino "Bapak Wiraswasta Indonesia" Meninggal Dunia

No comments :
Indonesia Diawal tahun 2015 ini Kembali kehilangan Seorang Putra terbaiknya yakni Bambang Mustari Sadino yang akrab di panggil Bob Sadino, seorang pengusaha yang sukses di bidang pangan  dan peternakan organik.

Bob Sadino, meninggal di Jakarta, 19 Januari 2015 pada umur 75 tahun. Beliau merupakan seorang enterpeuner dan pengusaha  sukses yang memiliki gaya eksentrik, jika anda sedikit bingung dengan bob sadino.. anda pasti mengetahui  sosok " laki-laki paruh baya yang selalu mengenakan celana pendek serta kemeja dan rambut putih. " ya.. dialah bob sadino.

Beliau (Bob Sadino) banyak memberikan motivasi dan masukan berharga dalam dunia wiraswasta indonesia, termasuk saya. dengan motivasi sederhana namun memiliki makna yang sangat mendalam serta penyemangat yang luar biasa.

beberapa tahun lalu . beliau sempat berkunjung ke kota saya (medan , sumatera utara ) dan memberikan motivasinya. dan kata yang paling saya ingat dan hingga sekarang melecut dan menjadi alasan saya untuk tetap bertahan dan survive dalam dunia wiraswasta " jangan bangga dengan penghasilan anda yang puluhan juta, jika anda masih bekerja untuk orang lain. anda tidak pernah kaya, yang kaya adalah pemilik dari usaha yang tempat anda bekerja. mulailah usaha anda ".

selamat jalan Bapak Wiraswasta Indonesia , semoga engaku diterima di sisinya, terima kasih dari kami (indonesia) untuk jasa dan dedikasmu...

No comments :

Post a Comment

Komentar Tidak Menggunakan Link Hidup, Tidak mengandung SARA, Pornography dan Judge, Berkomentarlah Dengan Relevan sesuai Artikel atau Topik Pembahasan...